HatTrick Aguero Atas Watford Bawa Manchester City Puncaki Klasmen Liga Inggris

Klasmen Liga Premier Inggris sekarang dipimpin oleh Manchester City. Dalam lawatannya ke Watford, Sergio Aguero mencetak hattrick untuk menyalakan semangat timnya dalam kemenangan 6-0 mereka atas tim tuan rumah (Watford).



Aguero juga memastikan bahwa dia adalah sebagai pemain depan Argentina yang dapat membobol gawang Watford di Vicarage Road.

Aguero membuka papan skor dengan gol pertamanya di menit ke-27 dengan tendangan bebas Kevin de Bruyne untuk menandai gol ketujuhnya dalam 5 pertandingan melawan Hornets.

Rasa sakit Aguero dijatuhkan pada pria Marco Silva tidak berakhir di menit ke-27, saat ia menyerang lagi 4 menit kemudian untuk gol keduanya dari pertandingan. Heurelho Gomes yang merupakan penjaga gawang Watford tidak mampu menahan tembakan silang David Silva kepada Aguero untuk menciptakan gol indah.

Aguero juga dibantu Gabriel Yesus di menit ke-38 setelah membukukan gol kelimanya musim ini.

Gol lagi tercipta di menit ke-63 oleh Nicolas Otamendi. Dia mencetak dengan memanfaatkan umpan silang dari Silva.

Aguero mencetak gol ketiganya pada menit ke-81. Gol terakhir dicetak oleh Raheem Sterling dari titik pinalti di menit ke-89 dan memastikan kemenangan 6-0 atas Watford.

“Itu sangat baik; terutama setelah pertandingan tandang di Liga Champions. Cara kami bermain sebagai sebuah tim, kami sangat senang” kata Pep Guardiola.

Dia menambahkan bahwa; “Saya beruntung untuk mengelola Barcelona dengan banyak pertunjukan yang luar biasa tapi minggu ini telah banyak gol. Kami telah menemukan permainan kami”.

0 komentar