Inilah 6 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2017-2018, Siapa Jagoanmu?

6 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2017-2018

Liga Inggris segera dimulai pada Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB nanti. Arsenal bakal menjamu Leicester City di Stadion Emirates yang bakal jadi pembuka perhelatan Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari liputan6.com (11 Agu 2017), Seperti musim-musim sebelumnya, siapa yang bakal menjadi juara Liga Inggris membuat penasaran. Maklum, inilah kompetisi paling ketat di dunia.

Pada musim 2015/16, tak ada yang menyangka Leicester City bakal menyeruak menjadi juara Liga Inggris. Padahal, klub yang saat itu dilatih Claudio Ranieri itu tak punya banyak pemain bintang.

Leicester City justru menghasilkan pemain bintang seperti N'Golo Kante yang kini hijrah ke Chelsea, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Pemain-pemain itu tampil begitu memukau sehingga membuat publik Inggris bahkan dunia tak percaya dengan penampilan mereka.

Musim lalu, Leicester City memang tak bertaji. Bahkan Ranieri harus rela posisinya didepak dan digantikan Craig Shakespeare. Chelsea justru bersinar lewat Antonio Conte yang sebenarnya baru datang di Liga Inggris.

Lalu seperti apa persaingan Liga Inggris musim ini? Siapa saja kandidat terkuat jadi juara Liga Inggris selain MU?

0 komentar