10 Pemain Tercepat Di Dunia Sepakbola

Tahukah kamu siapa saja yang menjadi pemain tercepat di dunia? Jika belum tahu maka Bro, akan memberikan sedikit bocorannya.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh klub Meksiko CF Pachuca yang mengungkapkan 10 pemain tercepat di dunia sepakbola,.berikut daftarnya lengkapnya:

10. Wayne Rooney

Mantan pemain Menchester United ini mampu berlari dengan kecepatan kira-kira 31,2 km per jam.

9. Lionel Messi

Pemain mungil asal Argentina ini selain gesit juga mampu berlari dengan kecepatan mencapai 32,5 km per jam.

8. Theo Walcott

Theo Walcott adalah pemain Arsenal yang menjajal lapangan hijau di inggris saat masih berumur 16 tahun. pemain ini mampu berlari dengan kecepatan 32.7 km per jam.

7. Cristiano Ronaldo

Pemain yang sangat keren ini bisa dibilang sangat sempurna. Mempunyai tubuh yang ideal, Pemain asal portugal ini mampu berlari dengan kecepatan 33,6 km per jam.

6. Aaron Lennon 

Pemain asal inggris ini juga terbilang mempunyai kecepatan sangat tinggi. Lennon mampu berlari dengan kecepatan 33,8 km per jam.

5. Pierre-Emerick Aubameyang

penyerang andalan tim Borussia Dortmund ini juga tak kalah hebatnya dengan pemain yang lainnya. ia mampu berlari sampai 34,6 km per jam.

4. Antonio Valencia 

pemain MU (manchaster United) ini sangat fantastis. bayangkan saja, dia mampu belari dengan kecepatan mencapai  35,1 km per jam.

3. Jurgen Damm

Pemain kelahiran 1992 tahun ini juga mempunyai kecepatan yang sangat tinggi. Jurgen mampu berlari sejauh 35,2 km per jam.

2. Orlando Berrio 

Pemain asal kolombia yang lahir pada tahun 1991 ini tampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata. dia mampu berlari dengan kecepatan mencapai 36 km / jam.

1. Gareth Bale

Pemain yang sempat menggegerkan dunia transfer dunia ini menjadi pemain yang tercepat di dunia sepak bola. Bale mampu berlari dengan kecepatan sekitar 36,9 km per jam.

Itulah dia 10 pemain sepak bola yang mempunyai kecepatan berlari yang sangat tinggi. Mungkin jika kamu mempunyai kecepatan seperti mereka maka kamu jika bisa masuk incaran klub-klub atas Eropa.


Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kamu ya dibawah ini. Agar Bro bisa lebih semangat untuk menyajikan informasi menarik lainnya tentang dunia olehraga khususnya sepakbola dan futsal.

0 komentar