20 Pemain sepak bola pemalas di dunia

Pemain sepak bola bisa menjadi seorang yang pemalas. latihan yang dilakukan selama beberapa jam sehari dan bermain sekali atau mungkin 2 kali seminggu.  hal ini Ini hmenjadi terasai sulit bagi mereka untuk menemukan peforma terbaiknya.

kamu bisa saja berfikir, ada banyak hal yang dapat membuat termotivasi untuk menjalani sebuah pertandingan.

Namun beberapa fans merasa jengkel terhadap perilaku pemain berikut ini yang bermain dengan seolah-olah tidak benar-benar penting. Siapa pemain paling malas dalam sepak bola pada menit seperti yang dilansir dari laman bleacherreport.com?

1. Carlos Tevez

Tevez dimasukkannya dalam skuad tim, hal itu mengingat ia dianggap sebagai pemain yang sangat pekerja keras. Masalah dengan Tevez adalah bahwa dia adalah pemain yang bekerja keras tapi hanya jika ia ingin menjadi.

parahnya, kabar terbarunya telah melihat dia dimasukkan ke dalam pertandingan saat menjadi pemain pengganti. kemudian dia benar-benar bermain dengan malas, ia menolak untuk pemanasan dan bermain dalam sebuah game. Kita semua tahu dia bisa melakukan dan bekerja keras, yang membuat kemalasannya itu terasa benar-benar terlihat.

2. Edson Buddle

Mantan striker Galaxy Edson Buddle tidak pernah tahu sebagai pekerja keras. Bermain bersama di MLS, ia telah digambarkan sebagai "pemain yang sangat malas". Dalam pers, hanya tampak untuk mengubah sudut ketika David Beckham tiba dan ditempatkan bola tepat di kakinya. Itu tidak berlangsung meskipun, dan Buddle kini bermain di divisi dua Jerman.

3. John Carew

John Carew telah bergerak di sekitar banyak dalam beberapa tahun terakhir, tetapi tidak begitu banyak di lapangan. Setelah mantra terutama malas di Aston Villa, maju pindah ke Stoke dan sekarang West Ham.
Meskipun keinginan jelas nya harus dibayar banyak uang untuk berdiri di sekitar lapangan, ia masih dianggap oleh banyak penggemar sebagai besar dan malas. Tidak bisa mengatakan saya tidak setuju.

4. Asamoah Gyan

Asamoah Gyan mengejutkan dunia sepakbola ketika ia meninggalkan Sunderland bermain di Uni Emirat Arab dalam apa yang salah satu langkah paling aneh dalam beberapa kali. Apa yang lebih mengejutkan banyak penggemar non-Sunderland adalah seberapa malas striker tersebut. Ketika bermain untuk Ghana di panggung besar, dia akan dimasukkan ke dalam pergeseran, tapi permainan Premier League biasa ... bukan kesempatan. Gyan menghabiskan sebagian besar pertandingan berjalan sekitar menunggu untuk lulus sempurna, dan jika itu tidak datang, maka ia tidak tertarik.

5. Emmanuel Adebayor

Adebayor, Adebayoooooooooor .... Bangun dari belakang Anda, dan menjalankan sekitar sedikit lebih.
Dia adalah pemain lain yang tampaknya untuk mencetak banyak gol tanpa menjalankan banyak.
Tidak heran ia menjadi berita utama ketika ia berlari untuk merayakan di depan fans Arsenal ketika ia mencetak gol melawan mereka ...  tidak ada yang pernah melihat dia berlari sejauh itu!

6. Bahkan

Jo lain dalam garis panjang ke depan Brasil malas. Seperti rekan senegaranya yang lebih terkenal nya Robinho, ia dengan cepat ditunjukkan pintu oleh Manchester City ketika mereka menyadari betapa sedikit yang dilakukannya di lapangan. Dia salah satu pemain yang tidak cukup baik untuk menjadi malas.

7. Ricardo Quaresma

Pemain sayap Portugal Quaresma adalah pemain lain yang memiliki banyak keterampilan tetapi sering disebut sebagai pemain malas. Dia sudah sekitar pintu bermain untuk banyak tim dan bahkan menolak untuk bermain untuk Barcelona pada satu titik.  Itu tindakan malas ultimate ... maaf bos, saya hanya akan tidak bermain.

8. Robinho

Robinho menjadi pemain termahal yang pernah ditandatangani oleh klub Inggris ketika ia pindah ke Manchester City. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membayar mereka. Semuanya kecuali berkeliling banyak. Brasil tidak bertahan lama di sepakbola Inggris dan segera menemukan jalan menuju keluar dari Manchester.

9. Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov adalah salah satu lebih nama profil tinggi muncul dalam daftar. Manchester United striker besar uang telah berhasil dirinya untuk mendapatkan reputasi sebagai sangat malas di lapangan. Setelah penandatanganan untuk Inggris, kemalasan nya datang ke domain publik. Dia mengambil begitu banyak penyalahgunaan untuk itu ia merasa perlu untuk membela diri, mengatakan surat kabar Inggris, "Kau tahu ketika seseorang memiliki kualitas besar mereka tidak perlu menempatkan banyak usaha dalam hal."

10. Benjani

Benjani adalah salah satu pemain yang tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu horisontal daripada dia vertikal. Mungkin dia hanya tidak berguna, tetapi dengan jumlah klub yang telah melihat sesuatu dalam dirinya, saya menyarankan itu kemalasan sekadar untuk Zimbabwe.

11. Marko Arnautović

Marko Arnautovic belum striker lain yang sepertinya tidak pernah bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya bahwa ia seharusnya. Austria memiliki banyak bakat dan mendapatkan dirinya transfer ke klub raksasa Italia Inter. Tapi itu tidak berlangsung lama dan ia segera menemukan dirinya kembali di Jerman. Khusus pada dirinya sendiri, Jose Mourinho menggambarkan Arnautovic sebagai "pria yang baik" tetapi juga mengklaim bahwa ia memiliki "sikap seorang anak."

12. Mido

Mido.
Bahkan, aku bahkan tidak bisa membawa diri untuk mengatakan apa-apa tentang dia. Dia tidak akan ... terlalu banyak seperti kerja keras baginya.

13. Adel Taarabt

Adel Taarabt telah melaju jalan melalui Championship dan membantu Queens Park Rangers membuatnya ke Liga Premier. Itu bagus untuk QPR, tidak begitu besar untuk Taarabt. Dia akan segera menemukan di Liga Premier, terutama bermain bersama workhorses seperti Joey Barton.
Ini adalah seorang pria dengan banyak keterampilan tetapi segera menjadi dikenal sebagai salah satu dari Liga Premier pemalas.

14. Zlatan Ibrahimovic

Pemain lain dari cetakan Berbatov. Banyak gol, tidak banyak usaha. Bila Anda sebaik Ibrahimovic, meskipun, yang membutuhkan upaya? Bayangkan saja betapa bagusnya dia akan jika ia bersedia untuk dimasukkan ke dalam pergeseran penuh setiap minggu!

15. Juan Roman Riquelme

Juan Roman Riquelme adalah gelandang langka di daftar. Daripada mengejar bola atas dan ke bawah lapangan, ia menunggu untuk itu dan dibagikan pada orang lain yang lebih dari kemungkinan berlarian.

16. Nicklas Bendtner
Dia berbicara permainan yang baik, tapi dia jarang tampaknya memainkannya. Pemain depan Denmark besar tampaknya menghabiskan waktu terbatas di dalam kotak dan bahkan kurang waktu berjalan.
Jika ia bekerja keras di lapangan saat ia tidak berbicara tentang seberapa baik dia, maka mungkin ia akan mendapatkan suatu tempat. Dia punya bakat yang cukup untuk bermain untuk Argentina dan masih menjadi "malas" -imagine jika ia telah bekerja keras!

17. Lukas Podolski

Penyerang Jerman Lukas Podolski membuat dampak seperti itu dengan penampilannya ia mendapatkan dirinya julukan baru dalam jangka sampai Piala Dunia terakhir: Malas Lukas .

18. Andrei Arshavin

Rusia tersanjung untuk menipu pada awal hari Arsenal, menempatkan dalam beberapa pertunjukan yang baik dan mencetak beberapa gol yang besar. Tapi sekarang sebagai tujuan mereka telah kering, para penggemar telah berpaling dan mulai melihat agak "usaha" pendekatan untuk permainan. usaha satu orang adalah orang lain malas.

19. Kenwyne Jones

Big Kenwyne Jones berasal dari Trinidad dan Tobago, dan ia tampaknya telah membawa beberapa bahwa sikap Karibia laidback ke Liga Premier. Sekarang di Stoke City, Jones marah penggemar Sunderland dengan kemalasan sebelum menjauh ke Stoke, di mana ia tampaknya melakukan perbaikan ... tapi kemudian orang menyadari bahwa ia bermain bersama John Carew.

20. Kanu

pemain yang sangat familiar karna banyak mencetak gol untuk Arsenal dan Portsmouth dan selalu bermain dengan senyum di wajahnya. Mungkin alasan dia punya senyum lebar adalah bahwa ia tidak pernah benar-benar berjalan apapun.

0 komentar